test

News

Selasa, 8 Desember 2020 18:00 WIB

Otopsi Selesai, Polisi Bakal Serahkan 6 Jenazah Laskar FPI Kepada Keluarga

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya akan menyerahkan enam jenazah simpatisan Habib Rizieq Shihab yang menjadi korban saat baku tembak dengan polisi di Tol Jakarta-Cikampek, kepada pihak keluarganya.

Menurut Yusri, penyerahan ini dilakukan setelah pihak forensik selesai mengotopsi keenam jenazah tersebut.

"Hari ini jenazah rencananya akan diambil oleh keluarga di Rumah Sakit Polri," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (8/12/2020).

"Kita sudah berkoordinasi dengan keluarga dan pihak pengacaranya, mudah-mudahan setelah Maghrib nanti akan diambil keenam-enamnya setelah dilakukan otopsi oleh tim forensik RS Polri Kramatjati," sambungnya

Kombes Yusri juga menyebut pihaknya akan memberikan pengawalan untuk memulangkan jenazah. "Semuanya nanti akan kita lakukan pengawalan sampai kemana tujuan yang memang diarahkan oleh pihak keluarga," ujarnya.

Menurut Yusri, saat ini pihak kepolisian masih melakukan investigasi dan menggali keterangan saksi. "Sampai dengan saat ini penyidik masih lakukan investigasi, mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi, juga olah TKP," tukasnya.

BERITA TERKAIT