test

News

Senin, 7 Desember 2020 15:55 WIB

Setelah Tubuh Tanpa Kepala, Warga Temukan Potongan Tangan di Bak Sampah

Editor: Hadi Ismanto

Warga dihebohkan dengan temuan potongan tangan manusia di TPSS Jalan Gubung Gede, Kayuringin, Bekasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Warga dihebohkan dengan temuan potongan tangan manusia di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di Jalan Gubung Gede, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Sebelumnya, ditemukan juga potongan tubuh tanpa kepala dan kaki yang diduga korban mutilasi di Jalan Raya Kalimalang.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menyebut potongan tangan tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan yang hendak membongkar sampah, pada Senin (7/12/2020) pukul 06.00 WIB.

"Dua petugas kebersihan saat itu membongkar tumpukan sampah, tiba-tiba HW membuka kantong plastik warna hitam, setelah dibuka ternyata berisi potongan tangan yang masih terdapat darah," jelas Kompol Erna dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Mendapati temuan tersebut, kata Erna, kedua saksi langsung melapor ke pengurus RW setempat. Selanjutnya, pihak RW menghubungi kepolisian. Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan lokasi penemuan.

"Dari laporan Ketua RW 19, ada penemuan potongan tangan di bak sampah. Anggota yang datang ke lokasi kemudian mengamankan TKP dan memeriksa saksi-saksi," tukasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat tanpa kaki dan kepala menggegerkan warga di sekitar Kalimalang. Penemuan jasad tersebut baru diketahui pada Senin (7/12/2020) pagi.

"Kita sedang lakukan koordinasi dengan Kapolsek setempat," kata Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya.

Erna mengatakan, kepolisian langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi lokasi tersebut. "Kita sedang lakukan pengecekan terlebih dahulu ya. Keterangan detail menyusul," tandas Erna.

 

BERITA TERKAIT