test

Hukrim

Kamis, 12 November 2020 09:04 WIB

Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Gasak MacBook Jamaah Shalat

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah mobil yang terparkir di Jatinegara, Jaktim menjadi sasaran pencurian dengan modus pecah kaca (Foto: PMJ Newst/Dok Net)

PMJ - Seorang jamaah Shalat Magrib di Masjid Assalafiyah, Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, menjadi korban perampokan bermodus pecah kaca mobil.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendi mengatakan aksi perampokan ini yang terjadi pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Pelaku menggondol laptop MacBook dan dokumen penting milik korban.

"Kami datangi ke lokasi kejadian namun korban sudah tidak ada, dari kesaksian juru parkir setempat betul ada kejadian perampokan," ujar Kompol Beddy di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (11/11/2020).

Lebih lanjut Beddy menjelaskan, hingga kini korban belum melaporkan perampokan yang dialaminya. Ia mengimbau korban untuk melapor agar dapat ditindak lanjuti.

"Kami imbau kepada korban agar segera melapor bila menjadi korban tindak pidana disekitar wilayah hukum Pulogadung. Tidak usah sungkan, tidak usah ragu, kami akan melayani semua warga yang menjadi korban," ujarnya.

Beddy juga meminta kepada masyarakat untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan pengelola. Hal ini dimaksudkan guna menghindari kejadian serupa terulang kembali,

"Kepada masyarakat kami ingatkan agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman supaya terhindar dari aksi serupa," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT