test

News

Kamis, 3 Desember 2020 13:45 WIB

Alasan Ultah, Eggi Sudjana Tak Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Pengacara Eggi Sudjana, Hizbullah Assidiqi di Polda Metro. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ NEWS - Eggi Sudjana absen dalam pemeriksaan yang diajukan oleh kepolisian terkait dugaan upaya makar. Pengacara Eggi, Hizbullah Assidiqi mengatakan Eggi saat ini berhalangan hadir lantaran ada kegiatan lain.

"Karena beliau sebelumnya juga sudah ada kegiatan," kata Hizbullah di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Hizbullah mengatakan pada hari ini Eggi Sudjana tengah berulang tahun. Dirinya hadir ke Polda Metro Jaya untuk meminta klarifikasi dari penyidik terkait kasus yang menjerat kliennya. Pasalnya, kasus itu sudah terjadi di masa Pemilihan Presiden 2019 lalu.

"Kebetulan hari ini beliau juga berulang tahun, jadi ada kegiatan dengan keluarga sampai malam. Meminta klarifikasi kepada rekan-rekan penyidik di Polda Metro Jaya terkait panggilan pertama sebagai tersangka dalam kasus tahun lalu yang 2019 terkait makar," ucapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Eggi Sudjana telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian terkait kasus dugaan makar dan keonaran. Eggi sendiri diduga melakukan upaya makar setelah berpidato pada Rabu, 17 April lalu di depan kediaman capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT