test

Entertainment

Selasa, 18 Februari 2020 13:57 WIB

Wakil PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa untuk Keluarga Ashraf Sinclair

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Dr Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan belasungkawa kepada keluarga aktor Ashraf Sinclair yang meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/02/2020) di Jakarta.

"Belasungkawa terdalam untuk keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia hari ini,” demikian kata Wan Azizah, dilansir PMJ News, dari Kantor Berita Malaysia Bernama.

"Semoga keluarganya tetap kuat dalam menghadapi situasi sulit ini dan semoga jiwanya ditempatkan di antara orang-orang yang benar," ungkapnya dalam postingan di akun Twitter dan Facebook Wakil PM Malaysia.

Ucapan belasungkawa dari Dr Wan Azizah Wan Ismail. (Foto: Dok Net).

Sementara itu, Manajer Bunga Citra Lestari (istri Ashraf), Dodi, menjelaskan, bahwa Ashraf menghembuskan nafas terakhir di Metropolitan Medical Center (MMC) di Kuningan, Jakarta pada Selasa Subuh pukul 4.51 WIB.

Untuk siketahui, Ashraf dilahirkan di kota London, Inggris, yang mana memiliki nama asli adalah Ashraf Daniel Mohamed Sinclair. Ia meninggalkan seorang istri yang juga penyanyi Bunga Citra Lestari, yang dinikahinya pada 2008, dan seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair (10).

Diberitakan sebelumnya, sang istri Bunga Citra Lestari masih belum bisa dimintai keterangannya. Ia masih dirudung duka dan menemani jenazah sang suami di kediamannya. Informasi pemakaman Ashraf dipastikan oleh managernya yang akrab disapa Doddy.

“Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)” kata Doddy, di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tamu terus berdatangan ke rumah BCL dan Ashraf untuk menyampaikan bela sungkawa. Sejumlah artis juga turut datang dengan mengenakan busana serba hitam. (Bernama/ FER).

BERITA TERKAIT