Entertainment

Rabu, 4 Maret 2020 17:10 WIB

Keliling Dunia Bersama Keluarga, Ini Kesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Editor: Fitriawan Ginting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahagia bisa liburan bersama. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Jangan bertanya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal berapa banyak uang yang dihabiskan untuk keliling dunia. Justru sebaliknya, begitu besar dan berharganya waktu bersama-sama dengan keluarga yang tak bisa dinilai dengan uang atau materi lainnya.

Itulah yang diungkapkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putranya Rafathar baru saja pulang dari perjalanan keliling dunianya ke benua Asia dan Eropa. Sejumlah negara di Asia dan Eropa telah mereka kunjungi, seperti Selandia Baru, Australia, Jepang, Korea Selatan, Inggris, Prancis, dan lain-lain.

“Banyak yang tanya Raffi Ahmad habiskan milyaran keliling dunia. Buat saya bukan itu. Tapi waktu yang mahal bersama keluarga. Dan kebahagiaan saat bersama-sama menikmati kebersamaan tanpa ada batas dan jarak. Kalau kerjakan, saya pulang malam, Rafathar sudah tidur. Nagita juga ada kerjaannya. Buat saya waktu ini yang mahal banget,”tandas Raffi Ahmad bahagia, di Gedung Smesco, belum lama ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahagia bisa liburan bersama. (Foto : PMJ/Ist).

"Ya jadi mengertilah karena ternyata istri bukan hanya mau dikasih uang terus. Tapi, juga butuh dikasih waktu. Karena itu lebih berharga dari uang dan apa pun," sambung Raffi

"Selama saya menikah dengan istri saya, Nagita Slavina, dan anak saya udah empat tahun, saya sama sekali tidak pernah punya waktu dan belum mengerti tentang keluarga. Ternyata keluarga itu segalanya, dan itu terjadi karena saya kemarin pergi menghabiskan waktu bersama anak dan istri," cerita Rfafi.

Raffi dan keluarga kecilnya sangat terkesan dengan perjalanannya keliling negara-negara yang ditujunya. Bahkan mereka menyempatkan umrah bersama.

"Empat bulan pergi, bisa juga tiga hari pindah ke negara ini, negara ini, udah kayak konglomerat. Padahal sih kita mah ada aja yang bantuin, terus dikasih sehat, dikasih kuat, dikasih selamat," tandas Raffi yang dalam acara tersebut terdapat aplikasi tiket.com.

"Paling berkesan saat di depan Ka'bah pasti sedih banget. Terima kasih atas segala rahmat dan rizki-Nya, dan memang harus lebih pedulilah kita sama keluarga," kenang Raffi. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT