test

Entertainment

Senin, 30 Maret 2020 14:37 WIB

Beredar Video Mesum Kaitkan Namanya, Presenter Soraya Rasyid Angkat Bicara

Editor: Fitriawan Ginting

Soraya Rasyid angkat bicara soal video yang kaitkan namanya. (Foto : PMJ/IG Soraya Rasyid).

PMJ- Video mesum beredar luas di media sosial dan WhasApp grup. Nama presenter Soraya Rasyid dibawa-bawa dalam video tak pantas tersebut. Bahkan telah menjadi perbincangan public, yang menganggap wanita dalam video itu mirip dengan Soraya Rasyid.

Tidak segan-segan, ternyata banyak netizen yang menanyakan langsung ke Soraya melalui pesan di Instagramn pribadinya. Sampai akhirnya wanita cantik inipun buka suara lewat medsos pribadinya.

“Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" tulis Soraya Rasyid seraya membumbuhkan kalimat Tanya dalam unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (29/3/2020).

“Males sebenernya klarifikasi kayak beginian. Cek mata anda!" tulis Soraya Rasyid sambil memposting foto dirinya dengan wanita dalam video tersebut.

Tidak sendirian, rekan sesama presenternya Angela Tee juga ikut berkomentar. Ia menayayangkan banyak pihak yang menshare video itu dan menanyakan ke rekannya tersebut. Bahkan Angela Tee mengingatkan hukuman yang berlaku kepada para penyebar fitnah tersebut.

"Kenapa tiba" klarifikasii ?? Ihooo katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya ??!!!!???! HATI-HATI UU ITE MENANTI GUYS!! Sebarinnn ajaa viralin aja ! Nambahin dosa biar neraka penuh !" tulis Angela Tee yang merespon bahwa video itu bukan dirinya dan juga rekannya Soraya Rasyid. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT