test

Entertainment

Rabu, 15 April 2020 16:58 WIB

Keluarga Tio Pakusadewo Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Editor: Ferro Maulana

Tio Pakusadewo . (Foto: Dok Net)

PMJ - Artis senior Tio Pakusadewo harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena tertangkap terkait kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba. Berkenaan hal tersebut, pihak keluarga Tio mengajukan permohonan rehabilitasi.

“Dari keluarga yang bersangkutan (Tio Pakusadewo, red) mengajuan permohonan rehabilitasi,” demikian kata Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/04/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News/ FJR)

Kombes Yusri juga menyebut dimungkinkan untuk proses pengajuan rehab itu selesai pada hari ini. Dia juga mengatakan pihaknya belum mengetahui apakah Badan Narkotika Nasional (BNN) akan mengabulkan permohonan rehab tersebut.

“Mudah-mudahan hari ini pengajuan selesai nanti kita ajukan ke yang berkompeten untuk yang bersangkutan direhabilitasi karena yang bersangkutan lagi stroke," ungkap Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo diamankan di rumahnya di Terogong, Jakarta Selatan, pada Senin (13/04/2020) dini hari. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa satu bungkus kertas berisi ganja 18 gram dan seperangkat alat isap sabu (atau bong). (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT