test

Entertainment

Selasa, 2 Juni 2020 15:04 WIB

Nah Lho, 1 Orang Lagi Penyebar Hoax Video Hot Syahrini Dikejar Polisi

Editor: Fitriawan Ginting

Syahrini kecewa dengan fitnah yang menyerang dirinya. (Foto : PMJ/IG Syahrini).

PMJ - Polisi masih melakukan pemburuan kepada satu orang lagi yang melakukan aksi penyebaran berita bohong atau hoax video syur yang dikaitkan oleh artis Syahrini.

“Kita masih melakukan pengejaran kepada satu orang pelaku pemilik akun @rumpi.manja.official,” kata Kabid Hukas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi, Selasa (2/6/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto: PMJ News/ FJR).

Kombes Yusri juga menyebut sebelumnya pihaknya telah mengamankan pemilik akun @rumpi.manja.official pada tahun 2019 . Akan tetapi setelah dimintai keterangan, satu orang yang diamankan itu mengaku akun tersebut sudah di jual ke orang lain.

“Jadi dari pengakuan pemilik akun sebelumnya, akun tersebut dibeli oleh seseorang pada 2019 akhir. Kemudian akun tersebut dipakai pemilik yang baru dan mengupload video syur yang diduga mirip korban S ini,” ungkap Yusri.

Sebelumnya, Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro mengamankan satu orang pemilik akun @danunyinyir99 berinisial MS yang memposting video syur seorang wanita, kmeudian dikaitkan oleh MS dengan artis Syahrini. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT