test

Entertainment

Jumat, 5 Juni 2020 19:01 WIB

Sempat Diturunkan Youtube, Video Klip Keke Bukan Boneka Muncul Lagi

Editor: Hadi Ismanto

Lagu Keke Bukan Boneka rajai trending Youtube (Foto: Dok Net)

PMJ - Situs berbagi video, YouTube akhirnya kembali menayangkan klip musik "Keke Bukan Boneka". Video tersebut kabarnya diturunkan karena ada klaim dari penyanyi Rinni Wulandari.

Klip musik yang tengah merajai trending di Youtube Indonesia ini sempat menuai kontroversi. Dalam liriknya dinilai terdapat kesamaan dengan lagu Rinni Wulandari yang sudah lebih dahulu dirilis berjudul "Aku Bukan Boneka"

Kendati begitu, Rinni Wulandari mengaku dirinya tidak mengetahui perihal video musik lagu "Keke Bukan Boneka" telah hilang dari laman YouTube. Penyataan tersebut disampaikan melalui akun media sosial pribadinya.

"Hallo semua!! Nampaknya harus ada yang diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan social media aku," tulis Rinni Wulandari dalam akun Instagram-nya, Kamis (4/6/2020).

"Terkait dengan di-take downnya lagu Keke Bukan Boneka adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label Sony Music dan Novi Umar selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka yang dimana Sonny Music sekarang bukan lagi label aku," tambahnya.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT