test

Entertainment

Senin, 22 Juni 2020 17:03 WIB

Spektakuler, Raffi Ahmad Raih MURI Berkat Syuting Live 30 Jam Full

Editor: Fitriawan Ginting

Raffi Ahmad dapat pengehargaan MURI. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Luar biasa! Raffi Ahmad melalui channel YouTubenya Rans Entertainment pecahkan rekor siaran langsung dalam waktu 30 jam tanpa berhenti. Aksinya itu berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Tujuan live streaming ini pun di lakukan oleh Raffi untuk mensupport UMKM yang secara ekonomi karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

Raffi Ahmad dapat pengehargaan MURI. (Foto : PMJ/Ist).

“Alhamdulillah akhirnya 30 jam nonstop live streaming @rans.entertainment YouTube channel mendapatkan apresiasi dari banyak pihak dan rekor baru @muri_org," tulis Raffi Ahmad baru-baru ini.

"Jadi ada banyak UMKM2x yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment,” sambung Raffi semangat.

Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina juga bagi bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Penampilan musik, talkshow , dan kuis dari instagram @kopigilusmix juga di gelar selama 30 jam tanpa henti.

Dalam acara ini Raffi dan Nagita juga disupport oleh rekan rekan artis lainnya sebagai pengisi acara.

Raffi Ahmad saat syuting terus menerus. (Foto : PMJ/Rans Eentertainment).

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI, kita mendapatkan Rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.” Ungkapnya bahagia.

Salah satu tantangan terbesar dari Raffi Ahmad dan team Rans adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop “live streamingnya memang 30 jam tapi kalau di gabung dengan persiapan di totalkan 50 jam.” Jelas Raffi.

“Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya & team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai, kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk.” Aku Raffi. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT