test

Olahraga

Rabu, 12 Februari 2020 07:02 WIB

Borneo FC Lebih Tajam dengan Hadirnya Bomber Titus Bonai

Editor: Ferro Maulana

Titus Bonai. (Foto: Dok Net)

PMJ - Manajer Borneo FC Farid Abubakar, merasa sangat senang dengan kembalinya Titus Bonai ke Samarinda. Menurut ia, keberadaan Tibo bakal membuat lini depan skuad Pesut Etam semakin berbahaya di Liga 1 Indonesia 2020 mendatang.

Tibo sendiri memang sudah memutuskan untuk kembali bermain di Samarinda setelah pada Liga 1 2019 kemarin bermain untuk Persipura Jayapura. Di sisi lain, Borneo FC juga bukan klub yang asing bagi Tibo. Alasannya, dirinya juga sudah pernah bermain di sana pada tahun 2016 hingga 2018.

“Kehadiran Tibo akan mempertajam barisan depan. Pelatih pastinya semakin banyak memiliki opsi untuk menerapkan taktik apa yang dibutuhkan,” ungkap Farid Abubakar seperti dikutip dari laman resmi Pesut Etam.

Lebih jauh, Farid juga berharap kehadiran Titus Bonai bakal mampu membawa Borneo FC meraih prestasi yang membanggakan di Liga 1 2020 mendatang. Baginya, para suporter akan mau memenuhi stadion jika mereka terus bermain bagus.

“Semoga kedatangan Tibo semakin membuat Borneo FC lebih berprestasi di kompetisi 2020. Dengan komposisi pemain saat ini, jika kami main bagus, suporter bisa lebih antusias datang ke stadion memberikan dukungan buat tim,” sambungnya.

Selain Tibo, Borneo FC diketahui juga sudah mengamankan nama beken lainnya untuk mengarungi musim 2020. Antara lain, Diogo Campos, Guy Junior, Nuriddin Davronov dan eks pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares. (FER).

BERITA TERKAIT