test

Olahraga

Senin, 17 Februari 2020 19:22 WIB

Satgas Anti Mafia Bola Terima Kunjungan Pemilik Bali United

Editor: Ferro Maulana

Satgas Anti Mafia Bola menerima kunjungan pemilik klub Bali United, Pieter Tanuri (Foto: Fjr/PMJ News)

PMJ - Satgas Anti Mafia Bola menerima kunjungan pemilik klub Bali United, Pieter Tanuri. Kedatangannya untuk memberikan masukan terkait perkembangan sepakbola Indonesia. Satgas juga rencananya akan memanggil sejumlah klub lainnya.

"Hari ini kita menerima kunjungan dari Manager Klub Bali United. Tentunya keinginan sama kita beri komitmen ke depan untuk komitmen wujudkan persepakbolaan Indonesia yang bersih," ungkap Brigjen Hendro Pandowo di Polda Metro Jaya, Senin (17/2/2020).

Hendro mengatakan, pihaknya pada saat pertemuan itu berbicara terkait kinerja Satgas dari mulai jilid I hingga jilid III. Dia juga menyebut pihaknya akan memanggil beberapa pemilik klub liga 1 Indonesia.

"Tentunya ini adalah awal karena ada keinginan kita untuk kumpulkan para manager klub di liga I untuk sampaikan hal hal yang sama. Kita juga menerima masukan untuk bersama-sama ke depan yang lebih baik," ujar Hendro.

Hendro mengklaim pelaksanaan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Indonesia sudah mengalami penurunan tingkat kecurangan. Dia juga berharap ke depannya untuk kasus pengaturan skor dan suap bisa hilang sepenuhnya.

"Jadi untuk di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Indonesia sudah sangat drastis menurun (kecurangan). Nah, harapanya kita ke depan semua bisa hilang," kata Hendro.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT