test

Olahraga

Rabu, 11 Maret 2020 08:01 WIB

Ini Target Bali United Hadapi Ceres Negros di Ajang Piala AFC 2020

Editor: Ferro Maulana

Skuad Bali United. (Foto: Dok Net)

PMJ – Laga lanjutan Piala AFC 2020 hari ini Rabu (11/03/2020) akan menghadirkan pertandingan Bali United berhadapan dengan raksasa asal Filipina, Ceres Negros.

Jelang melawan Ceres Negros, bek Bali United Leonard Tupamahu mengungkapkan soal kualitas yang dimiliki oleh tim Ceres Negros. Ia mengatakan bahwa kualitas permainan dari Ceres Negros wajib diwaspadai oleh para pemain belakang dari Bali United.

“Bila dilihat dari permainan yang telah mereka lakoni jelas terlihat mereka memiliki kualitas yang bagus. Mereka tidak hanya memiliki daya serang yang bagus, namun juga pertahanan mereka juga sangat solid,” tutur Leonard.

Ditanya tentang target dalam laga hari ini, Leo menegaskan bahwa Serdadu Tridatu ingin meraih poin penuh agar tetap berpeluang lolos menuju fase berikutnya. Ia pun melanjutkan, kemenangan itu akan terwujud bila semua pemain mempunyai tujuan yang sama.

Lebih jauh, pemain bernomor punggung 32 di Bali ini menambahkan jika kemenangan dari Barito Putera Jumat (06/03/2020) lalu menjadi modal berharga untuk skuad Serdadu Tridatu menghadapi Ceres Negros nanti.

Menarik untuk disaksikan ya Sahabat PMJ News, aksi para penggawa Bali United dalam laga menghadapi Ceres Negros. Siapakah yang akan keluar untuk melanjutkan pada fase selanjutnya di Piala AFC 2020 kali ini. (FER).

BERITA TERKAIT