test

News

Selasa, 1 Oktober 2019 11:45 WIB

Kepala LAN: Inovasi Ini Mampu Tingkatkan Kualitas Generasi Muda

Editor: Redaksi

Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr Adi Suryanto, MSi, (Foto: PMJ News/ FJR)

PMJ - Fesitival Inovasi Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat I untuk Angkatan 42 (XLII) tahun 2019, bertujuan mendesaian sekaligus mengimplementasikan berbagai kebijakan publik oleh instansi atau penyelenggara pemerintah.

Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr Adi Suryanto, MSi, menjelaskan, dengan hadirnya inovasi ini mampu meningkatkan kualitas generasi muda Tanah Air.

“Kita merasakan bahwa sebagai bangsa kita semakin kompetitif serta kompleks. Sebagai pemimpin sektor publik baik dari kepolisian, dan lain-lain. Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas generasi muda,” tutur Kepala LAN kepada PMJ News, di Jakarta, Selasa (01/10/2019).

Dengan hadirnya inovasi kepelatihan kepempinan ini, menurut Adi, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan di sektor publik

“Inovasi ini merupakan modal kita. Agar kita dapat mendorong semua pihak untuk melakukan inovasi. Kita dapat memberikan contoh inovasi tentu di tingkat bawah akan mengikuti,” tuturnya menambahkan.

Sekedar informasi, dalam inovasi kepemimpinan LAN kali ini diikuti oleh 35 stand. Di antaranya, Viktor T Sihombing dari Kepolisian Daerah Metro Jaya; Hanif Yahya dari Badan Pusat Statistik; Asep Sasa dari Kementerian Sosial; Harry K dari Kepolisian Daerah Jawa Barat, Yusri Yunus dari Divisi Humas Polri; Singa HKI dari Sistem Pengaduan Hak Kekayaan Intelektual. (FER).

BERITA TERKAIT