test

Olahraga

Rabu, 18 Maret 2020 21:04 WIB

Arema FC Dukung Penuh Pemerintah Hambat Penyebaran Virus Corona

Editor: Ferro Maulana

Skuad Arema FC. (Foto: Dok Net)

PMJ – Klub Arema FC sudah meliburkan skuat mereka terhitung sejak Minggu (15/03/2020). Usai liga dihentikan karena Virus Corona (Covid-19), masa libur skuad Singo Edan lantas diperpanjang.

Manajemen Arema sendiri mendukung penuh upaya pemerintah dalam menghambat penyebaran virus Corona. Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara dihentikan hingga akhir bulan nanti.

“Kompetisi penting, tetapi mengantisipasi dan menjaga agar virus tidak menyebar juga penting. Kesehatan dan keselamatan banyak orang sangat perlu mendapat perhatian,” ungkap Sudarmaji selaku media officer Arema FC.

Sementara itu, Charis Yulianto selaku asisten pelatih Singo Edan juga mengatakan tim pelatih terus mengimbau kepada semua pemain agar melakukan aktivitas latihan di rumah masing-masing demi menjaga kondisi kebugaran tubuh, selain juga membatasi aktivitas di tempat umum.

“Pemain harus dalam kondisi rest aktif, artinya, meski libur harus tetap aktif, bukan istirahat total. Mereka harus tetap menjaga kondisi masing-masing,” terang Charis.

Sejauh ini, skuad Arema FC direncanakan bakal kembali berkumpul lusa Jumat (20/03/2020). Pelatih tim Singo Edan, Mario Gomez menjadwalkan TC untuk Hendro Siswanto dan Kolega, di Batu, Malang, Jawa Timur. (FER)

BERITA TERKAIT