test

Olahraga

Minggu, 22 Maret 2020 10:40 WIB

Positif Virus Corona, Legenda AC Milan dan Putranya Tengah Jalani Karantina

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Manajemen AC Milan mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan Paolo Maldini dan sang putra Daniel Maldini positif terjangkit virus corona. Saat ini. Sekarang, keduanya tengah dalam masa isolasi.

Untuk diketahui, Italia menjadi negara dengan jumlah kematian tertinggi akibat Covid-19. Dalam menekan penyebaran virus itu, pemerintah Negeri Pizza kini telah menerapkan lockdown.

Instruksi pemerintah untuk melakukan karantina mandiri. Tetapi, kontak yang dilakukannya membuat sang legenda dinyatakan positif corona.

"Keduanya menjalani tes kemarin dan hasilnya positif. Putraya, Daniel yang bermain sebagai penyerang di tim muda AC Milan dan pernah berlatih bersama tim utama juga positif terinfeksi," ungkap Rossoneri.

"Paolo dan Daniel dalam kondisi baik dan telah melewati karantina di rumah tanpa kontak dengan orang lain selama dua pekan. Sekarang mereka akan tetap dikarantina hingga benar-benar sembuh sesuai dengan protokol media yang ditetapkan otoritas kesehatan," demikian pernyataan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Paolo Maldini dan Daniel Maldini menambah daftar panjang insan sepak bola di Italia yang terjangkit virus corona. Beberapa jam sebelumya, Paulo Dybala juga mengumumkan ia bersama sang kekasih positif virus corona.

Masa depan Serie A masih belum jelas. Walaupun Piala Eropa 2020 telah diundur untuk memberikan ruang liga diselesaikan hingga satu musim penuh, namun badan liga Italia masih akan melihat perkembangan situasi yang terjadi. (FER)

BERITA TERKAIT