test

Olahraga

Sabtu, 11 April 2020 07:03 WIB

Physical Distancing, Aktivitas Ini yang Dilakukan Bomber Persija untuk Hilangkan Rasa Jenuh

Editor: Ferro Maulana

Marko Simic. (Foto: Istimewa)

PMJ - Striker anyar Persija Jakarta Marko Simic mengungkapkan bahwa selain melakukan latihan mandiri (Physical Distancing), menonton film dan membaca buku menjadi cara yang efektif bagi dirinya mengusir rasa jenuh selama berdiam diri di rumah akibat buntut dari mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Walaupun kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 tengah ditangguhkan, Simic memang memutuskan untuk tidak pulang ke negara asalnya Kroasia serta memilih tetap berada di ibukota Jakarta.

Hal itu dilakukan karena merasa tempat tinggalnya di Jakarta sudah cukup nyaman. Salah satunya, ia bisa melakukan beragam aktivitas selama pemain diminta tetap di rumah selama masa pandemi virus Corona.

“Aktivitas saya hampir sama, tidak banyak yang berubah. Bedanya hanya saya harus tetap di rumah, dan tidak boleh keluar. Tapi latihan di rumah juga cukup menyenangkan, karena lingkungan tempat tinggal saya juga mendukung," ungkap Simic dilansir dari laman resmi klub.

"Meskipun di rumah, saya wajib mengatur pola makan, latihan, dan istirahat yang cukup. Berkegiatan di rumah, menurut saya cukup efektif," tambahnya.

"Apalagi setelah berlatih sampai merasa capek, praktis kalori di tubuh terbakar. Dan itu buat saya sedikit bisa menghilangkan rasa stres selama dirumah," katanya lagi.

"Selain berlatih, ada kegiatan lain yang saya juga lakukan seperti main game. Tapi saya tidak terlalu suka, saya lebih senang menghabiskan waktu dengan nonton film dan membaca buku," tandasnya. (FER)

BERITA TERKAIT