test

Olahraga

Selasa, 21 April 2020 07:02 WIB

Ini Dia Program Latihan Bagi Pasukan Persib Bandung Selama Bulan Ramadhan

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Foto: Dok Net/ Ist)

PMJ - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menerangkan, dirinya sudah menyiapkan dua program latihan bagi skuadnya yang dikhususkan selama bulan Ramadhan.

“Semua pemain Persib tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan selama bulan Ramadhan nanti,” tutur Robert, dikutip dari laman resmi klub.

Robert melanjutkan, dirinya sengaja menyiapkan dua program untuk para pemain lantaran ada yang nantinya bakal menjalani puasa dan pemain yang tidak berpuasa.

Masih dari penuturannya, Ramadhan tahun ini memang agak berbeda karena pandemi COVID-19. Sehingga tak ada latihan bersama seperti yang rutin dilakukan. Para pemain hanya diminta melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

“Tentu saja kami tak lupa, pekan ini Ramadhan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa,” ujarnya menambahkan.

Robert pun berharap para pemainnya, baik mereka yang beragama muslim atau bukan, untuk tetap giat berlatih agar kondisinya tetap terjaga dengan baik. Maka, bila pemain kembali dikumpulkan, mereka semuanya dalam kondisi fit.

“Mereka tetap berada dalam kondisi yang optimal saat kompetisi sudah ada kejelasan kapan akan digulirkan kembali. Jadi semuanya tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT