Olahraga

Rabu, 29 April 2020 07:07 WIB

Bomber Asing Persebaya Bahagia Dapat Jalani Puasa di Swedia

Editor: Ferro Maulana

Mahmoud Eid. (Foto: Dok Net)

PMJ – Bomber asing klub Persebaya Surabaya Mahmoud Eid sekarang tengah berada di kampung halamannya Swedia. Sang pesepakbola mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan Liga 1 Indonesia.

Untuk diketahui, Eid sendiri harus pulang ke Swedia lantaran dirinya mengikuti anjuran pemerintah negaranya. Hal itu terpaksa dilakukan pemerintah Swedia dalam menjaga warga negaranya dari serangan pandemi virus corona (Covid-19).

Meskipun jauh dari sepak bola, Eid merasa tetap bahagia. Alasannya, pemain berusia 26 itu mengaku bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarga. “Selalu istimewa bisa melewati Ramadhan bersama keluarga,” ungkap Mahmoud.

Di samping bisa berkumpul dengan keluarga, Eid mengaku ada satu hal istimewa yang bisa ia dapatkan. Hal itu adalah memakan masakan sang Ibu selama bulan Ramadhan. Bahkan tak hanya kuliner berat, sang ibu juga gemar membuat makanan ringan.

”Masakan ibu saya sangat lezat, seluruh anggota keluarganya biasanya datang ke rumah untuk makan bersama. Sebagai hidangan pelengkap, ibu juga membuat banyak kue,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT