test

Olahraga

Selasa, 5 Mei 2020 10:54 WIB

Terkait Wafatnya Didi Kempot, Arema FC: Selamat Jalan Legenda

Editor: Ferro Maulana

Arema FC. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ - Kabar duka mendalam tengah menghampiri dunia entertainment Indonesia. Penyanyi campursari kondang asal Solo Didi Kempot baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (05/05/2020) pukul 07.45 WIB.

Penyanyi yang bernama asli Dionisius Prasetyo tersebut meninggal dunia di usia 53 tahun di RS Kasih Ibu, Solo. Menurut kabar yang tersiar, Didi Kempot berpulang akibat gagal jantung.

Kepergian Didi Kempot pun menyita perhatian salah satu klub kontestan Liga 1 2020, Arema FC. Dalam pernyataan resmi di akun Instagram klub, Singo Edan menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

''Selamat jalan legenda,'' demikian pernyataan resmi Arema FC.

Sementara itu, media officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan bahwa Arema FC sendiri dalam beberapa kesempatan sebelum pertandingan kandang di Stadion Kanjuruhan juga sempat memutar lagu-lagu Didi Kempot.

"Musik ini adalah bahasa universal, bisa menyentuh siapa saja, termasuk sepakbola. Apalagi almarhum beberapa kali sempat konser di Malang dan selalu meninggalkan kesan tersendiri,” katanya lagi melanjutkan.

Wajar jika Arema FC pun merasa kehilangan, lagu-lagu Didi Kempot selama ini memang membekas dalam benak masyarakat Indonesia. Hampir mayoritas lagu mengambil tema patah hati, hal itu membuat Didi Kempot dijuluki penggemarnya sebagai Godfather of Brokenheart.

Seperti drama sepakbola, sepakbola hadir sejatinya menghibur, tapi di dalamnya ada sedih dan gembira. Begitu pula, Didi Kempot, mampu hadirkan suasana tersebut. Arema FC turut berduka, semoga Didi Kempot tetap menghibur di Surga. (FER).

BERITA TERKAIT