test

Olahraga

Rabu, 13 Mei 2020 07:07 WIB

Soal Kejelasan Kompetisi, Klub Liga 1 Minta PT LIB Gelar RUPS Luar Biasa

Editor: Ferro Maulana

PT Liga Indonesia Baru. (Foto: Dok Net)

PMJ – Pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) diminta mayoritas klub peserta Shopee Liga 1 Indonesia 2020 selaku pemegang saham untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB). PT LIB pun mengaku tengah mempertimbangkan hal tersebut.

Permintaan RUPSLB dilayangkan untuk 15 klub peserta Shopee Liga 1 2020 dalam bentuk surat yang dikirim ke PT LIB. Mereka ingin mendapatkan kejelasan berkenaan bisnis kompetisi sampai masalah subsidi.

Di samping itu, klub juga ingin segera mengetahui kelanjutan kompetisi. Hingga sekarang belum diketahui apakah Liga 1 2020 akan dilanjutkan atau dihentikan.

“Mayoritas tim-tim pemegang saham PT LIB telah memberikan surat untuk segera menggelar RUPS Luar Biasa,” ujar Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Tetapi, Sudjarno tak bisa memastikan apakah pihaknya akan memenuhi keinginan klub. Karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum menggelar RUPSLB.

Namun demikian, Sudjarno berjanji PT LIB akan segera memberi jawaban berkenaan keinginan klub-klub itu. Rapat direksi pun rencananya bakal digelar sebelum menerima permintaan klub-klub.

“Secepatnya kami akan melakukan rapat direksi untuk membahas surat yang diberikan kepada kami. Jika soal kapan RUPS akan digelar, saya pribadi masih belum bisa pastikan,” ujar Sudjarno menambahkan.

“Karena kami masih menunggu rapat direksi nanti. Secepatnya kami akan melakukan rapat direksi untuk membahas ini semua,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT