test

News

Senin, 16 Desember 2019 10:32 WIB

Pakai Perhiasan Baru, Kate Middleton Curi Perhatian di Acara Kerajaan

Editor: Ferro Maulana

Kate Middleton dengan perhiasan barunya pada acara Penerimaan Korps Diplomatik 2019 (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

PMJ - Sebagai anggota Kerajaan Inggris, penampilan Kate Middleton selalu menjadi perhatian. Salah satunya ketika menghadiri Penerimaan Korps Diplomatik 2019 di Istana Buckingham.

Wanita cantik yang bergelar Duchess of Cambridge ini tampil sangat memukau. Apa apalagi pada acara tersebut, ia memakai perhiasan baru yang sangat mencuri perhatian.

Seperti dilansir laman Harpers Bazaar, Senin (16/12/2019), Middleton hadir dengan mengenakan gaun beludru hitam dari Alexander McQueen. Selain itu, isteri pangeran William ini juga memakai tiara 'The Lover's Knot'.

Diketahui, mahkota bersusun tiga tersebut adalah salah satu favorit mendiang mertuanya, Putri Diana. Tak sampai disitu, ibu tiga anak ini juga memakai perhiasaan kerajaan lainnya.

Middleton terlihat memakai cincin safir pertunangannya yang ikonik dari Pangeran William. Kemudian, Duchess of Cambridge juga memakai cincin di tangan kanannya. Cincin tersebut tidak dikenali oleh para penggemar bangsawan.

Beberapa dari mereka mempertanyakan dari mana cincin baru bangsawan itu berasal. Sampai saat ini, asal usul cincin baru Kate masih belum ada kejelasan. Namun, beberapa penggemar Kerajaan Inggris telah berspekulasi bahwa itu mungkin hadiah dari Pangeran William.

Selain cincin, Middleton juga terlihat mengenakan kalung Nizam Hyderabad dan sepasang anting-anting dari Diamond Chandelier Drop Demi-Parure. Kalung Nizam Hyderabad tersebut diketahui merupakan hadiah pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di tahun 1947.

BERITA TERKAIT