test

Olahraga

Minggu, 31 Mei 2020 07:07 WIB

Picu Kerumunan, Polisi Inggris Mewaspadai Laga Krusial Liverpool

Editor: Ferro Maulana

Skuad Liverpool. (Foto: Dok Net)

PMJ - Pihak Kepolisian Inggris mewaspadai terhadap beberapa pertandingan penting Liverpool yang bisa memicu kerumunan. Terlebih dalam beberapa laga kunci untuk menjamin gelar juara Liga Utama Inggris musim ini.

Pihak penyelenggara kompetisi memang telah memastikan laga nanti akan digelar tanpa penonton. Tetapi, pendukung The Reds bisa jadi akan berkerumun di luar stadion ketika tim kesayangannya tersebut meraih gelar juara setelah menunggu 30 tahun lamanya.

Bahkan, sejumlah laga dipastikan akan digelar di tempat netral untuk mengantisipasi hal tersebut. Antara lain, duel Manchester City Vs Liverpool, Newcastle United Vs Liverpool dan Everton Vs Liverpool, termasuk pertandingan yang berpotensi memastikan Si Merah juara.

Liverpool sendiri sempat menyentil Wali Kota Joe Anderson yang mengomentari para pendukung akan berkumpul di luar Stadion Anfield. Namun The Reds bersikeras akan mendukung penuh semua keputusan dari pihak penyelenggara.

Untuk diketahui, Premier League di rencananya akan bergulir kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagai kompensasi atas laga tanpa penonton, seluruh 92 pertandingan tersisa akan disiarkan secara live di televisi. (FER)

BERITA TERKAIT