test

News

Senin, 23 Desember 2019 18:53 WIB

Jelang Nataru, Polsek Cipayung Gelar Apel Pengamanan TMII

Editor: Ferro Maulana

apel terpadu pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru di TMII (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Jaya 2019 Natal dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung menggelar apel pengamanan di halaman Parkir Utara TMII, Jakarta Timur.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (23/12/2019), dipimpin oleh KA Pos Pam Terpadu TMII IPTU Dwi Prasetyo Nugroho. Apel terpadu ini diikuti sekitar 92 personil gabungan dari unsur Polri, TNI dan Dishub Jakarta Timur.

Dalam arahannya, IPTU Dwi Prasetyo Nugroho mengucapkan selamat bertugas di TMII selama pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2020.

"Saya berharap agar anggota melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain fiksik, kelengkapan perorangan agar di siapkan dengan baik," ungkap IPTU Dwi.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini, kata IPTU Dwi, anggota akan dibagi sejumlah lokasi. "Anggota yang terlibat di lokasi ini akan diploting ke tempat-tempat yang telah di tentukan. Diharapkan selalu melapor setiap perkembangannya kepada Pospam," ujarnya.

Tak lupa, KA Pos Pam Terpadu TMII juga mengingatkan agar petugas yang berjaga dalam pengamanan ini untuk selalu mengutamakan keselamatan. "Saya ingatkan kepada anggota harus selalu menjaga keselamatan diri dalam pelaksanaan tugasnya," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT