test

News

Selasa, 24 Desember 2019 11:08 WIB

Horeee, Sambut Natal Bus Transjakarta Gratis Menuju Gereja Katedral

Editor: Fitriawan Ginting

Bus Transjakarta (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ- Menyambut Hari Raya Natal, PT Transportasi Jakarta atau yang sering disebut Transjakarta menyiapkan armada gratis. Armada ini diperuntukkan kepada masyarakat yang merayakan Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 24-25 Desember 2019.

Disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo, ada enam bus Metrotrans dengan kapasitas 60 penumpang yang disiapkan dan gratis digunakan masyarakat.

"Ini akan lalu lalang menjemput dan mengantar warga ke Gereja Katedral dari lapangan parkir IRTI Monas," jelas Nadia dalam keterangan tertulis yang diterima pmjnews.com, Selasa (24/12/2019).

Ia menghimbau agar masyarakat dapat meninggalkan kendaraannya di rumah dan menggunakan bus Transjakarta yang telah disediakan. Ini akan lebih efektif dan tidak memakan are parker di Gereja Katedral. Untuk yang membawa keluarga dengan kendaraan dapat diparkir di di Lapangan IRTI Monas.

"Dan naik armada Transjakarta gratis dari depan IRTI ke Gereja Katedral dengan interval waktu keberangkatan setiap 5 menit," ucap Nadia.

Bus Transjakarta gratis ini dilengkapi dengan pijakan rendah atau low entertainment guna dapat mendukung untuk masyarakat dengan kebutuhan khusus. Bus gratis ini beroperasi pada waktu yang berbeda. Untuk Selasa, 24 Desember 2019 mulai pukul 15.00-00.00 WIB.

"Sedangkan hari Rabu, 25 Desember 2019 mulai pukul 05.00-12.00 WIB," terang Nadia. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT