News

Rabu, 25 Desember 2019 09:03 WIB

Refreshing, Ini Destinasi Wisata Seru di Depok

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi liburan ke Depok (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Musim liburan sekolah tepat berbarengan dengan libur Natal dan Tahun Baru. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin merencanakan liburan seru Depok bisa menjadi pilihan, banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Buat kamu yang ingin merencanakan liburan di kota pinggiran Jakarta ini, ada baiknya mengetahui objek wisata yang lagi hits. Berikut daftar lengkap tempat wisata di Kota Depok yang rekomended, sebagaimana redaksi himpun dari berbagai sumber, Rabu (25/12/2019).

  • Hutan Kota Depok
    Disini kamu bisa bersantai di bangku taman yang sudah disediakan atau memancing di danau kecil yang tenang. Rindangnya pepohonan dengan hawa yang sejuk akan membuat liburanmu ke Taman Hutan Kota Depok semakin nyaman dan betah.
  • Taman Mekarsari Depok
    Taman Mekarsari baru diresmikan awal 2018 lalu. Taman seluas 957m2 ini dilengkapi fasilitas seperti ornament selfie, jalur refleksi, jogging track, bangku taman, lapangan bulutangkis, shelter dan ruang baca, area permainan anak, amphitheater, dan parkir sepeda.
  • Kampung 3D Depok
    Disini kamu bisa berfoto dengan lukisan 3D yang menghiasi jalanan sebuah pemukiman. Lukisan 3D perahu dan ikan adalah salah satu yang menjadi favorit pengunjung. Selain itu terdapat pula kubus warna-warni, tangga, permadani yang melayang dan jurang.
  • Basecamp KCD
    Komunitas Ciliwung Depok (KCD) adalah relawan di sekitar sungai Ciliwung yang mengajak masyarakat setempat untuk menjaga kelestarian sungai Ciliwung.Dengan konsep anti mainstream kamu berselfie di basecamp-nya atau memacu adrenalin dengan mencoba wahana flying fox.
  • Kampung 99 Pepohonan
    Destinasi wisata yang satu ini sangat rekomended untuk liburan keluarga. Berkonsep menyatu dengan alam, disini menawarkan berbagai kegiatan seru seperti membajak sawah, memerah susu kambing, menanam pohon, membuat makanan tradisional, berkuda, naik sampan, memanen sayuran hingga menginap di rumah pohon.

Jangan banyak santuy dirumah, buruan siap-siap let's go.(Hdi)

BERITA TERKAIT