test

News

Jumat, 27 Desember 2019 22:18 WIB

Kapolres: Kami Siap Berikan Pelayanan Terbaik di Libur Natal dan Tahun Baru

Editor: Ferro Maulana

Kapolres beserta Jajaran Polres Kepulauan Seribu siap berikan pelayanan prima ke wisatawan. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom, yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu kembali melaksanakan pengecekan kesiapan pos pengamanan Pulau Pari Operasi Lilin Jaya 2019 dalam rangka pengamanan libur Natal dan Tahun Baru, Jumat (27/12/2019).

Di sela-sela kegiatannya, Kapolres Kepulauan Seribu menemui wisatawan yang datang ke Pulau Pari untuk menikmati waktu liburan Natal dan Tahun Baru. Selanjutnya, Sandy mengatakan bahwa Polri dan intansi terkait lainnya siap memberikan pelayanan prima kepada wisatawan dan warga Pulau Pari.

AKBP Sandy menambahkan bahwa bahwa selain pelayanan, Polri dan instansi terkait lainnya juga akan melaksanakan kegiatan pengamanan pada tempat-tempat yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh wisatawan dan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Selamat berlibur Bapak, Ibu, dan Adik. Jika butuh apapun, kami Polri dan instansi lainnya siap melayani dan memberikan pelayanan terbaik kami kepada wisatawan dan masyarakat,” jelas Kapolres Kepulauan Seribu.

"Kami pun melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan berupa patroli dialogis dan pelayanan di dermaga sebagai cara mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Dengan demikian rasa aman dan nyaman akan dirasakan oleh wisatawan dan masyarakat Pulau Pari,” papar Kapolres Kepulauan Seribu menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT