test

Olahraga

Senin, 15 Juni 2020 21:04 WIB

Terungkap! Ini Permintaan Kapten Liverpool untuk Skuad The Reds

Editor: Ferro Maulana

Jordan Henderson. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengimbau rekan-rekannya untuk konsisten menjaga penampilan di sisa musim ini. Ia berharap The Reds mampu mengakhiri musim sebaik mungkin.

Ya, pasukan racikan Jurgen Klopp tersebut sekarang hanya berjarak dua kemenangan untuk mengunci gelar juara Liga Utama Inggris. Trofi yang sudah mereka nanti-nantikan selama 30 tahun lamanya.

Harapan itu sempat berada di ujung tanduk setelah pandemi menyerang setelah kompetisi akan dihentikan. Tetapi, rumor itu tak terbukti dan EPL bersiap kembali bergulir.

Karena itu Henderson meminta semua pemain untuk tetap menjaga performa demi mengakhir musim dengan baik. Walapun pertandingan digelar tanpa penonton, tetapi semangat juara harus tetap mereka jaga.

“Saya masih merasa bahwa kami harus tampil di level tertinggi dan menyelesaikan musim dengan baik. Kami masih sangat fokus dan sangat bertekad untuk itu,” tuturnya kepada Liverpool FC Magazine.

“Bagi pemain, memainkan laga besar di stadion tanpa penonton tentu akan terasa berbeda sebab Anda bisa mendengar semua orang berbicara. Namun kami harus menghadapinya dengan pola pikir yang tepat,” katanya lagi.

Sekedar informasi, Si Merah sendiri punya kesempatan untuk mengunci gelar lebih cepat. Dengan catatan, Manchester City kandas kala berhadapan Arsenal dan Liverpool meraih tiga poin di kandang Everton. (FER).

BERITA TERKAIT