test

News

Senin, 6 Januari 2020 12:50 WIB

Anggota Samapta Polda Metro Jaya Bantu Warga Bersihkan Masjid

Editor: Ferro Maulana

Belasan anggotanya. Mereka melakukan bersih-bersih di Masjid Al Hidayah Cipinang Melayu, Jakarta Timur (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Banjir yang merendam wilayah Cipinang Melayu telah surut. Namun sebagian warga masih menempati lokasi pengungsian, karena masih menunggu proses pembersihan lingkungan dari genangan lumpur.

Guna membantu masyarakat membersihkan lingkungannya, Direktorat Samapta Polda Metro Jaya menerjunkan belasan anggotanya. Mereka melakukan bersih-bersih di Masjid Al Hidayah Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

"Polda Metro Jaya menerjunkan 12 anggota Samapta untuk membantu warga membersihkan sisa lumpur di Masjid Al Hidayah," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (6/1/2020).

Belasan anggotanya. Mereka melakukan bersih-bersih di Masjid Al Hidayah Cipinang Melayu, Jakarta Timur (Foto: Dok PMJ)

Sebelumnya, jajaran kepolisian juga melaksanakan pembersihan lingkungan di wilayah Cipinang Melayu. Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian.

"Dari awal kita sudah bersinergi menanggulangi musibah banjir ini. (Mulai) dari evakuasi (korbang banjir) hingga pembersihan ini, kita libatkan personil (Polri),” tutur Arie disela-sela kegiatan kerja bakti, Minggu kemarin.(Hdi)

BERITA TERKAIT