test

Hukrim

Selasa, 13 Oktober 2020 16:25 WIB

Adiknya Ditangkap BNN, Begini Kata Pasha Ungu

Editor: Hadi Ismanto

Pasha Ungu memberikan dukungan kepada sang adik yang tengah terjerat kasus narkoba. (Foto: PMJ News/Instagram @pashaungu_vm)

PMJ - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah menangkap Helmi Said, pada Senin (5/10/2020). Penangkapan adik kandung penyanyi Pasha Ungu ini terkait penyalahgunaan narkoba.

Terkait kasus yang menjerat adiknya ini, Pasha Ungu menyebut dirinya dan Helmi punya kehidupan masing-masing. Kendati begitu, ia menyakini tetap ada hikmah dari permasalahan ini.

"Masalah keluarga, masalah kami semua dan harus menguatkan, bukan justru malah menyalahkan, apalagi tidak peduli," ujar Pasha di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

"Saya sebagai kakak, kasih semangat untuk adik saya. Harus siap apapun yang terjadi, harus didukung agar adik saya bisa menyelesaikan permasalahan hukum dengan baik," sambungnya.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Said ini juga menceritakan, Helmi dalam keseharian hidup dengan berolahraga. Sang adik, lanjut dia, tidak merokok dan menjalani aktivitasnya dengan keluarga.

"Tetapi kami yakin, insya Allah persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik tanpa mengesampingkan norma hukum yang ada," tukasnya.

Sebelumnya, Helmi Said diamankan jajaran BNNP Sulteng pada Senin (5/10/2020). Penangkapan itu dilakukan di salah satu homestay Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulawesi Tengah AKBP Baharuddin mengatakan Helmi diduga terlibat dalam jaringan narkoba di Sulawesi Tengah. Selain Helmi, BNN juga masih memburu tiga orang lain berinisial S, D, dan R yang lolos saat penyergapan.(Hdi)

BERITA TERKAIT