Hukrim

Kamis, 15 Oktober 2020 14:57 WIB

Penembakan di Viper Club Gading Serpong, Satu Orang Terluka

Editor: Hadi Ismanto

Insiden penembakan terjadi di Viper Club Gading Serpong. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF)

PMJ - Insiden penembakan terjadi di klub malam Viper Club yang berada kawasan Gading Serpong, Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020) dini hari. Akibat aksi koboy ini, satu orang menjadi korban.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono membenarkan adanya penembakan ini. Menurut dia, aksi tersebut berawal dari perselisihan antar pengunjung. Guna pemeriksaan, petugas telah memasang garis polisi.

"Informasi awal ada keributan kecil, terjadi di dalam. Tapi kita masih dalami biar jelas seperti apa. Lokasi sudah dipasang garis polisi," ujar AKP Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Kamis (18/10/2020).

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono (Foto: PMJ News)

Disinggung soal pelaku penembakan, kata Wibi, pihaknya belum bisa memastikannya. Ia mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini.

"Kalau pelaku masih kita dalami. Saya tidak bisa memberikan keterangan yang pasti, karena pemeriksaan di Satreskrim," jelasnya.

Sementara kondisi korban, lanjut dia, masih dalam penanganan medis. Ia juga menyebut kasus penembakan tersebut kini telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Tangsel.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di sekitar Kelapa Dua. Kondisi korban informasinya sudah stabil, dia mengalami luka di tubuh bagian atas. Tapi belum bisa dipastikan bagian apanya," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT