test

News

Selasa, 10 Maret 2020 10:26 WIB

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Duren Sawit

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (10/3) dini hari. Insiden tersebut melibatkan sedikitnya tiga kendaraan. Seorang pengendara terluka dalam peristiwa ini.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Diah Tin Agustin membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, peristiwa tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

"Kecelakaan berawal saat mobil Honda CRV B-1561-NJE dari arah timur ke barat melintas di Jalan Basuki Rahmat, sampai di dekat gerbang Perumahan Cipinang Indah hilang kendali menabrak pembatas jalan," ungkap Diah saat dikonfirmasi, Selasa (20/3/2020).

"Mobil kemudian terlempar ke seberang berlawanan arah sehingga menabrak Daihatsu Sirion dan Toyota Rush B-1158-KFJ. Satu pengemudi terluka dan ketiga kendaraan rusak," imbuhnya.

Saat ini, kata Diah, korban luka telah dibawa ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan di kantor polisi. "Korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi untuk mendapat perawatan lebih lanjut," tukas.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT