test

Hukrim

Rabu, 21 Oktober 2020 18:12 WIB

Dari Nopol Motor, Polisi Selidiki Penjambretan Bocah di Kebayoran Lama

Editor: Hadi Ismanto

Seorang sopir angkut nyarais dihakimi massa karena kepergok merampas HP. (Foto: PMJ News/ilustrasi/Hdi).

PMJ - Polisi mengaku menemukan titik terang terkait kasus penjambretan handphone seorang bocah laki-laki di Jalan Seha, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat kejadian, korban berusia 8 tahun tengah main game online.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto menyebut jajaran polsek dan Satreskrim Polres Jaksel kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan berbekal petunjuk yang sudah didapatkan.

"Ada petunjuk-petunjuk di video tersebut, ada nomor pelat motor ya. Itu akan kita telusuri. Semua kemungkinan-kemungkinan yang ada kita akan selidiki semua," ungkap Antonius di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

kendati begitu, Antonius menyampaikan bahwa pihaknya hingga kini masih belum mengetahui identitas pelaku. Menurutnya, proses penyidikan baru hari ini dilakukan timnya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap memberikan edukasi kepada anak agar tidak bermain di jalan. Sebab, selain rawan penjambretan, juga rentan terjadi kecelakaan.

"Bayangkan harga HP yang tidak seberapa, nanti kalau anak kita terluka kan lebih menyesal," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, seorang anak berusia menjadi korban penjambretan. Aksi pelaku sempat terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video itu terlihat pelaku berjumlah tiga orang berboncengan sepeda motor.(Hdi)

BERITA TERKAIT