test

News

Senin, 13 April 2020 17:01 WIB

Minimalisir Kerumunan Massa, Ini Imbauan Polisi untuk Masyarakat yang Ingin Beri Bantuan

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News/ FJR)

PMJ - Polda Metro Jaya menghimbau kepada masyarakat bila akan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan untuk terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Hal tersebut bertujuan agar meminimalisir pembagian sembako yang terjadi kerumunan massa.

“Bagi masyarakat yang hendak melakukan pembagian sembako untuk terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Kodam Jaya untuk bisa membantu menyalurkan karena kita punya SOP yang ada," demikian kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/04/2020).

Kombes Yusri juga menyebut untuk itu pihaknya bakal  memberikan imbauan-imbaun terkait pembagian sembako yang mana nanti pihak kepolisian hanya membantu agar tidak terjadi kerumunan massa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus . (Foto: PMJ News/ FJR)

“Sudah banyak masyarakat yang lebih untuk meminta bantuan kita agar pembagian sembako atau bantuan menjadi terorganisir,” tutur Yusri.

Dirinya pun berharap untuk pembagian bantuan yang dilakukan masyarakat tidak menimbulkan kerumunan masyarakat. Ada SOP-SOP yang harus diikuti oleh masyarakat agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Kami berharap untuk masyarakat yang hendak menyalurkan bantuan dengan cara dor to dor agar terhidar dari kerumunan massa,” pungkas Yusri. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT