test

News

Rabu, 15 April 2020 12:18 WIB

Petinggi Polri Tinjau Kesiapan Dapur Umum COVID-19 di Kampung Melayu

Editor: Hadi Ismanto

Kabaharkam Polri mengunjungi dapur umum COVID-19 di wilayah Kampung Melayu (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Guna membantu warga yang terdampak virus Corona, personil gabungan TNI-Polri mendirikan dapur umum di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Hingga kini ada 7 lokasi dapur umum.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengunjungi dapur umum COVID-19 di Jalan Jatinegara Barat RW 03, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (15/4/2020).

Hadir pula dalam kegiatan ini Aslog Kapolri Irjen Pol Ahmad Dofiri, Kasdam Jaya Brigjen Saleh dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana. Dalam kunjungan ini, para petinggi TNI-Polri ini melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan Dapur Umum.

"Dapur Umum TNI-POLRI merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19," jelas Komjen Agus Andrianto disela kunjungannya.

Selain meninjau kesiapan dapur umum, para petinggi TNI-Polri juga meemberikan paket sembako kepada warga sekitar. Tak lupa, masyarakat juga mengimbau menaati aturan PSBB untuk memutus penyebaran COVID-19.(Hdi)

BERITA TERKAIT