test

Hukrim

Senin, 26 Oktober 2020 20:41 WIB

Polisi Ringkus Dua Penjambret yang Lukai Bocah di Ciputat

Editor: Hadi Ismanto

Polisi merangkap pelaku begal payudara di Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Polisi akhirnya meringkus dua pelaku penjambretan yang tega melukai seorang bocah perempuan di wilayah Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Mereka diamankan pada Minggu (25/10/2020) kemarin.

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika membenarkan penangkapan keduanya. Menurut Endi, kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Ya benar. Sudah, Alhamdulillah berkat doa teman-teman semuanya," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

"Dua pelaku, SF dan MA. Keduanya laki-laki. Satu ditangkap di daerah Ciputat. Satu pelaku lagi di daerah Sukabumi. Dia sudah kabur ke sana," sambungnya.

Endi menjelaskan, polisi tengah mendalami motif tindak kejahatan yang dilakukan kedua pelaku. Mereka menjalani pemeriksaan di Maposek Ciputat.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan berinisial WNS (12) menjadi korban penjambretan dengan kekerasan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cendrawasih Raya, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan aksi penjambretan terjadi Minggu (18/10/2020) pagi, sekira pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi, saat itu tiga orang anak tengah beristirahat setelah bersepeda di sekitar Jembatan Tol Sawah Baru. Korban WNS sedang memainkan ponselnya.

“Jadi selesai naik sepeda, korban istirahat di pinggir jalan. Lalu datang orang (pelaku) naik motor, terjadi tarik-tarikan. Karena nggak dikasih, terus ditusuk tangannya,” ungkap Iptu Hitler.(Hdi)

BERITA TERKAIT