test

News

Kamis, 21 Mei 2020 14:56 WIB

Bantuan Polisi untuk Korban Kebakaran yang Tinggal di Tempat Pengungsian Jakbar

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Jakbar menghibur anak-anak sekaligus memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang tinggal di tempat pengungsian. (Foto: PMJ News)

PMJ - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi di Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Kamis (21/05/2020).

"Hari ini kita bagikan bantuan berupa pakaian jadi masing-masing dua stel," ujar Kombes Audie saat dikonfirmasi.

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa memenuhi kebutuhan para korban kebakaran yang sampai saat ini masih mengungsi di tempat pengungsian.

Kapolres Jakbar menghibur anak-anak sekaligus memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang tinggal di tempat pengungsian. (Foto: PMJ News)

"Kita semua bisa bayangkan bahwa menjelang lebaran ketika orang-orang mencari pakaian untuk mereka rayakan Hari Raya, ini saudara-saudara kita malah kehilangan semuanya termasuk pakaian-pakaiannya," tambahnya.

Masih dari keterangannya, pihaknya juga mendengar bahwa para korban kebakaran kesulitan pakaian karena memang semua habis. Ia pun menyadari para korban ini tidak hanya membutuhkan makanan tapi juga pakaian.

"Kita juga mohon maaf dengan keterbatasan tempat namun kita berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga physical distancing dan kita juga menjamin ketersediaan masker untuk mereka semua," ujarnya menambahkan

"Kita bisa lihat anak-anak sangat senang dengan sentuhan kami dan kita juga mengharapkan trauma healing dengan memanfaatkan para Polwan dan juga anggota Binmas yang bisa sulap dan bisa permainan," katanya lagi.

Tidak hanya itu saja, menurut Audie, ia juga sangat puas melihat antusias anak-anak korban kebakaran ada yang langsung menyerbu motor pintar kemudian ambil bacaan dan membaca sebagai trauma healing kepada para korban kebakaran. (FER)

BERITA TERKAIT