test

News

Kamis, 21 Mei 2020 15:46 WIB

H-3 Lebaran, Polisi Putar Balikkan 4.304 Kendaraan

Editor: Hadi Ismanto

Polisi tengah melakukan penindakan tegas terhadap para travel gelap yang masih nekat membawa pemudik (Foto: Ilustrasi/Korlantas)

PMJ - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polda Metro Jaya kembali menyekat berbagai kendaraan di ruas tol. Setidaknya ada 4.304 kendaraan yang diputarbalikan oleh aparat keamanan.

"Jadi semalam kita menyekat sebanyak 4.304 kendaraan. Semua kendaraan itu kita minta untuk putar arah balik," kata Direktur Lalu Lintas Okda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, saat dikonfirmasu, Kamis (21/5/2020).

Penyekatan terhadap empat ribu kendaraan lebih itu, kata Sambodo, ditindak tegas ketika melewati Tol Cikarang Barat dan Tol Cikupa. Paling banyak di ruas tol arah Jawa Tengah.

"Kemudian untuk kendaraan yang melewati Tol Cikarang Barat sebanyak 4.221, sedangkan di Tol Cikupa sebanyak 83 kendaraan," ucap Sambodo.

Menurut Sambodo, pihaknya hanya meminta semua kendaraan tersebut memutar balik menuju kediamannya masing-masing. "Semua kendaraan hanya diputarbalikkan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT