test

News

Rabu, 10 Juni 2020 20:40 WIB

Lemkapi Beri Penghargaan Kepada Timsus Pemulasaran Jenazah PMJ

Editor: Hadi Ismanto

Lemkapi menyerahkan menyerahkan Promoter Reward kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana (Foto: Istimewa)

PMJ - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan Promoter Reward kepada Tim Khusus (Timsus) Pemulasaran Korban Covid-19 Polda Metro Jaya.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana. Penyerahan berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (10/6/2020).

Edi mengatalan, Lemkapi sudah lama memantau kinerja hebat dari Timsus yang dibentuk Direktur Samapta Kombes Pol Ngajib ini. Ia menilai pengabdian Timsus Samapta ini luar biasa. Mereka dengan ihklas mau mengurus dan menolong serta memakamkan.

"Pengabdian yang tulus tim ini banyak dipuji masyarakat. Kami mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri," ungkap Edi Saputra.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana yang menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Polri dan TNI.

"Kami bersama TNI bekerja dengan tulus untuk melayani dan melindungi masyarakat agar terhindar dari Covid-19," tegas Irjen Nana.

BERITA TERKAIT