test

News

Rabu, 17 Juni 2020 20:01 WIB

Keren, Maskapai Ini Siapkan Fasilitas Rapid Test

Editor: Hadi Ismanto

Hasil pemeriksaan Rapid tes Covid-19 (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Memasuki tatanan kehidupan baru (new normal), Sriwijaya Air Group menyediakan fasilitas tes cepat (rapid test) bagi calon penumpang. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Sriwijaya Air menyediakan rapid test ini agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan," ungkap Dirut Sriwijaya Air Jefferson Jauwena, Rabu (17/6/2020).

Secara total, maskapai penerbangan ini memiliki total lima titik pelaksanaan tes cepat. Diantaranya Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Makassar, dan Pontianak, serta UPBU Bandara Domine Eduard Osok di Sorong.

Menurut Jefferson, fasilitas tes cepat tersebut ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum. Siapapun yang membutuhkan rapid test bisa langsung datang dan harganya pun sangat terjangkau.

Ia juga mengajak calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut, agar semakin memudahkan rencana perjalanan tersebut menggunakan pesawat.

"(Selain lima lokasiitu), fasilitas rapid test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT