test

Politik

Jumat, 8 November 2019 11:34 WIB

Keren, Sri Mulyani Kembali Mendapat Penghargaan di Dubai

Editor: Redaksi

Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat penghargaan ABLF Statesperson Award. (foto: Twitter @ablf)

PMJ – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kembali mendapat penghargaan internasional atas kinerjanya sebagai Menteri Keuangan. Penghargaan yang didapat kali ini adalah Asian Busines Leadership Forum (ABLF) Statesperson Award.

ABLF merupakan forum bergengsi di antara pemimpin negara di Asia dimana ABLF 2019 kali ini diadakan di Dubai. Sri Mulyani mendapatkan penghargaan tersebut saat mewakili Indonesia di pertemuan ABLF di Dubai, UAE.

Sementara Statesperson Award adalah penghargaan bagi pemimpin teladan di pemerintahan dan pelayanan publik yang berinovasi dan bisa mendukung pengembangan masyarakat serta negara yang berkelanjutan.

Statesperson Award ini diberikan juga kepada sosok yang mampu membantu membentuk kebijakan pemerintah yang proaktif dan positif. Serta mendukung layanan publik yang teliti dan berkontribusi pada lintasan pertumbuhan ekonomi negara serta ikatan bilateral yang kuat dan hubungan antar negara.

"Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meraih Statesperson Awards di Asian Business Leadership Forum 2019, Dubai, Uni Emirat Arab, (07/11)," demikian keterangan dari Kemenkeu, Jumat (8/11/2019). (BHR)

BERITA TERKAIT