test

News

Kamis, 19 November 2020 20:31 WIB

Kecelakaan di Depok, Pemotor Wanita Tewas di TKP

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Margonda Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Seorang pengendara motor wanita tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Margonda, Kota Depok. Korban berinisial WO (30) meregang nyawa seusai terpental dari motor dan terlindas mobil.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Indra Waspada menyebut insiden kecelakaan ini terjadi pada Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 07.40 WIB tadi. Saat itu korban tidak bisa menguasai kendaraannya.

"Pengendaranya tidak dapat menguasai kendaraannya lantaran kendaraan roda empat yang berada di depannya berhenti memberikan prioritas kepada penyeberang jalan yang sedang melintas," kata Indra saat dikonfirmasi.

Kaget melihat mobil berhenti, korban mengerem mendadak dan terpental dari motornya ke tengah jalan. Namun, dari arah belakang kemudian melintas sebuah mobil. Pemotor perempuan ini pun meninggal dunia di lokasi.

"Korban terjatuh ke lajur 2 dengan posisi kepala di lajur 2. Pada bersamaan melintas mobil Toyota Avanza. Karena jarak sudah dekat, korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan," tukasnya.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di lokasi tersebut kecelakaan tersebut. Sementara jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.(Hdi)

BERITA TERKAIT