test

News

Selasa, 4 Agustus 2020 18:23 WIB

Catat! Besok, BKN Buka Layanan Konsultasi Kepegawaian Secara Online

Editor: Ferro Maulana

Badan Kepegawaian Negara. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Badan Kepegawaian Negara (BKN) siap menerapkan sistem layanan konsultasi kepegawaian secara daring (online) terhadap seluruh proses bisnis pelayanan di BKN, besok Rabu (05/08/2020).

Layanan konsultasi kepegawaian daring ini bertujuan agar proses komunikasi serta koordinasi kerja BKN kepada PNS berjalan efektif dan efisien dengan mengurangi pertemuan langsung secara fisik.

"Mulai besok, Rabu, 05 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB seluruh PNS sudah dapat melakukan pendaftaran konsultasi via aplikasi daring melalui surat elektronik ke alamat ptsp@bkn.go.id,” terang Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN, Paryono, kepada media, di Jakarta, Selasa (04/08/2020).

Lebih jauh, pembukaan pendaftaran tersebut dilakukan dalam rangka pelayanan konsultasi kepegawaian pada masa pandemi Covid-19.

Paryono melanjutkan, pendaftar diwajibkan untuk mencantumkan Nama Lengkap, NIP dan Asal Instansi saat melakukan pendaftaran.

Berikutnya, pendaftar akan mendapatkan kredensial yang berisikan jadwal konsultasi. Konsultasi melalui aplikasi daring akan dilaksanakan selama satu hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, dimulai pada Senin (10/08/2020) mendatang dengan tema Kenaikan Pangkat dan Mutasi Pegawai. (BKN/ FER).

BERITA TERKAIT