test

News

Kamis, 6 Agustus 2020 16:08 WIB

Viral, Pengendara Motor Ngebut Masuk Jalan Tol

Editor: Fitriawan Ginting

Polisi amankan pengendara tersebut. (Foto : PMJ/IG Bekasi24Jam).

PMJ- Viral video pengendara motor masuk jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Jatiasih, Bekasi. Polisi langsung mengamankan pengendara tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (5/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Indra Waspada mengatakan, kejadian bermula ketika petugas kepolisian mendengar suara klakson mobil dari pengguna jalan tol.

Dalam waktu yang bersamaan, petugas PJR juga melihat motor tengah dalam keadaan melaju di bahu jalan tol. Motor itu pun melaju dengan kecepatan tinggi.

Polisi amankan pengendara tersebut. (Foto : PMJ/IG Bekasi24Jam).

“Di lokasi kejadian saat itu pengguna jalan tol terus membunyikan klakson. Kemudian dari sisi sebelah kiri satu unit kendaraan roda dua tengah melaju dengan cepat,” kata Kompol Andi, Kamis (6/8).

“Pengendara berhasil kita berhentikan, dan setelah kita tanya ternyata pengendara itu dalam pengaruh minuman keras,” ucapnya.

Petugas kemudian membawa pengendara motor itu dan langsung dilakukan tindakan tegas dengan menilangnya dan dilakukan pemeriksaan.

“Pengendara motor sudah kita bawa,” pungkasnya. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT