test

News

Jumat, 7 Agustus 2020 15:02 WIB

Sopir Tak Sadarkan Diri, Truk Fuso Terperosok ke Selokan Air di Cakung

Editor: Fitriawan Ginting

Ambulance mengangkut sopir truk fuso. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Truk Fuso mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pagi tadi Jumat (7/8). Truk mengalami kerusakan karena menabrak pembatas jalan dan terperosok saluran air. Dan sopir ditemukan dalam keadaan tewas.

“Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Dari keterangan saksi bernama Sugiarto yang juga rekan korban, sopir Sukamto sudah dalam keadaan tidak sadar,” kata Kapolsek Cakung Kompol Abdul Rasyid saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020).

Ambulance mengangkut sopir truk fuso. (Foto : PMJ/Ist).

Pengendara truk dengan bernomor polisi B 9288 KXT itu, melaju dari arah ujung Menteng menuju Pulo Gadung. Sesampainya di Jalan Raya Bekasi KM 25 Cakung, kendaraan mengalami hilang kendali hingga truk menabrak pembatas jalan dan terperosok masuk ke dalam air dan jalan.

“Saat itu kendaraan sudah masuk ke saluran air dan terlihat truk rusak karena menabrak pembatas jalan,” ujar Kompol Abdul.

“Dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Dan saat kejadian sempat dibawa ke rumah sakit,” tandas Abdul Rasyid. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT