test

News

Jumat, 14 Agustus 2020 22:01 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan, Anggota Polri Bersih-bersih Tempat Ibadah

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan bersih-bersih Polsek Pademangan. (Foto: PMJ News).

PMJ - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Polsek Pademangan di bawah arahan Polres Metro Jakarta Utara melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, Jumat (14/08/2020).

Kasie Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono menjelaskan kegiatan kebersihan ini bertujuan menunjukkan semangat patriotisme dan nasionalisme.

“Kegiatan bertujuan walaupun kita bhineka tetapi satu tujuan yaitu NKRI harga mati. HUT RI kali ini tidak diadakan lomba tapi diisi dengan kegiatan bakti sosial,” ujar Kompol Sungkono kepada PMJ News.

Kegiatan bersih-bersih Polsek Pademangan. (Foto: PMJ News).

Adapun tempat ibadah dari berbagai agama yang dibersihkan itu berada di wilayah Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur.

“Di Ancol tempat ibadah yang dibersihkan yaitu Vihara Mahavira Graha Pusat; Masjid Al Mukaromah / Maqam Kramat Kampung Bandan; dan Vihara Bakti Bahtera Ancol. Di Pademangan Barat yaitu Gereja HKBP Terowongan; Masjid Attahiriyah; Vihara Prajtna Center,” jelasnya Sungkono menambahkan.

Kegiatan bersih-bersih Polsek Pademangan. (Foto: PMJ News).

“Di Pademangan Timur kita membersihkan Gereja Santo Alfonsus Rodriguez;- Masjid Sabilillah, Klenteng Matahari Timur,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT