test

News

Jumat, 28 Agustus 2020 12:15 WIB

Pejabat Pemprov Positif Covid-19, Satu Lantai Gedung Balai Kota Ditutup

Editor: Ferro Maulana

Ahmad Riza Patria . (Foto: Dok Net)

PMJ - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membenarkan ada pejabat di lingkup Pemprov DKI terkonfirmasi positif Covid-19. Atas konfirmasi itu, Riza mengungkapkan telah ada tindak lanjut berupa penutupan satu lantai di salah satu gedung di Balai Kota.

"Ada 1 lantai ditutup," ujar Riza, di Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Menurut Riza Patria, pihaknya memang tidak menutup seluruh area kerja Pemprov. Penutupan hanya berlaku di mana konfirmasi positif Covid-19 ditemukan. "Dilihat dulu tutupnya di mana. Disesuaikan kenanya di mana," sambungnya.

Masih dari penuturan Riza Patria, penularan Covid-19 bisa terjadi terhadap siapa pun, tanpa dipengaruhi latar belakang sosial.

Untuk diketahui, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah menyatakan enam pejabat di lingkungan Pemprov DKI yang telah dinyatakan positif Covid-19 telah melakukan isolasi diri.

Pejabat Pemprov yang dinyatakan positif COVID-19 tersebut antara lain, Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta, Reswan W. Soewaryo; Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lesari; Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta, Hendra Hidayat.

Kemudian, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Suzy Marsitawati; Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasruddin; Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup, Afan Adriansyah Idris; dan Ketua TGUPP, Amin Subekti.(Fer)

BERITA TERKAIT