test

News

Jumat, 28 Agustus 2020 21:17 WIB

Polri Peduli, Salurkan Bantuan untuk Bayi Bibir Sumbing dan Tes Swab Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Polres Metro Bekasi salurkan bantuan kepada bayi bibir sumbing dan tes swab. (Foto: PMJ News).

PMJ – Jajaran Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan sosial di dua lokasi berbeda. Yaitu pemberian bantuan kepada bayi bibir sumbing dan pelaksanaan tes swab untuk masyarakat serta anggota Polri.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, memberikan bantuan langsung berupa uang tunai dan bahan pokok kepada bayi bibir sumbing bernama Nasya Sabita.

Polres Metro Bekasi salurkan bantuan kepada bayi bibir sumbing dan tes swab. (Foto: PMJ News).

“Kapolres memberikan bantuang langsung ke rumah Nasya di Kampung Lio Rt004/ Rw003 Desa Karang Asih Cikarang Utara. Nasya adalah putri dari Yeyet Nurhayati. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan bebannya,” tutur Kassubag Humas Polrestro Bekasi Kompol Sunardi kepada PMJ News, Jumat (28/8/2020).

Masih dari keterangan Sunardi, Kapolrestro Bekasi juga mengawasi tes swab Covid-19 yang bekerjasama dengan tim dokter dari Puskesmas Lemahabang Desa Jatibaru, Cikarang Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh dr Erni Herdiani.

“Tujuan dari kegiatan ini agar anggota Polsek Cikarang Timur dan warga masyarakat Cikarang Timur terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT