test

News

Selasa, 8 September 2020 12:55 WIB

Terungkap, Ada Wanita Misterius Dalam Kematian Ketua DPRD Lebak

Editor: Hadi Ismanto

Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat meninggal di Hotel kawasan Tangsel (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat (37) di kamar Hotel Marilyn, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, baik keluarga ataupun rekan menyebut jika Didin tak memiliki riwayat penyakit jantung.

Pihak kepolisian pun mengklarifikasi jika Didin tidak menginap seorang diri. Polisi menyebut korban ditemani rekan wanitanya berinisial LL (28), justru perempuan tersebut yang menghubungi resepsionis hotel saat Didin membutuhkan pertolongan darurat.

"Iya datang bersama temannya inisial LL. Sekitar jam dua malam mengeluh sakit, kemudian rekannya menghubungi petugas front office dan dihubungi rumah sakit," ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan saat dikonfirmasi, Senin (7/9/2020).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan (Foto: Screenshot video Polres Tangsel)

"Kurang lebih pukul 04.00 WIB, ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia," sambungnya.

Menurut Imam, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini, termasuk pihak hotel dan LL. Dari pemeriksaan tempat kejadian, polisi juga menemukan resep obat medis.

"Iya ada resep obat, secara spesifik saya harus cek lagi. Yang jelas bahwa sampai saat ini pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT